Kamis, 16 Oktober 2008

Talking Tarazan & Jane

Disebuah hutan belantara, hiduplah seorang pria bernama Tarzan dan seorang wanita bernama Jane.
Tarzan adalah seorang pria yang lugu dan perlu bimbingan dari Jane untuk mengerti arti dari kehidupan ini.
Setelah sekian lama tinggal bersama di hutan, Jane mulai merasakan benih2 cinta terhadap Tarzan dan dia juga ingin sekali untuk ML dengan satu2nya pria di hutan sana.
Tetapi dasar Tarzan yg lugu dan tidak tau apa2 ini tidak mengerti keinginan Jane maka Jane memustuskan untuk memberikan sedikit Sex Education.

Jane : Tarzan, barang yang ada diselangkanganmu itu anggaplah sebagai baju kotor dan barang yang ada di selangkanganku ini adalah sebuah mesin cuci.

Tarzan : Huh????

Jane : Iya, baju kotormu itu harus sering dicuci dan caranya adalah dengan memasukannya kedalam mesin cuciku ini...

Tarzan mulai mengerti dan mulai melakukan apa yg telah diajarkan Jane kpdnya.
Setiap hari, pagi siang dan malam hari Tarzan mencuci bajunya dan Jane mulai merasa kelelahan dan tidak mampu untuk melayani dirty laundrynya si Tarzan, maka Jane berbicara pd Tarzan lagi...

Jane : Tarzan, kamu tidak boleh mencuci baju kotormu setiap hari siang dan malam, nanti mesin cuciku ini bisa rusak!!! Cucilah baju kotormu itu 3 hari sekali supaya bajumu juga tidak rusak karena keseringan dicuci...

Dengan sangat kecewa, Tarzan menerima permintaan Jane. Satu minggu, dua minggu tiga minggu dan satu bulan telah berlalu tanpa satu kali pun Tarzan mencuci bajunya.
Jane mulai bertanya-tanya... ada apa gerangan, mengapa Tarzan tidak pernah memakai mesin cucinya lagi???? Maka Jane bertanya kepada Tarzan.

Jane : Tarzan, mengapa kamu tidak pernah mencuci baju kotormu lagi?

Tarzan : JANE... TARZAN SUDAH TIDAK PERLU MEMAKAI MESIN CUCI LAGI UNTUK MENCUCI PAKAIAN KOTOR TARZAN... TARZAN SUDAH BELAJAR MENCUCI BAJU TARZAN DENGAN TANGAN TARZAN SENDIRI!!!!!

Tidak ada komentar: